LEGO Wiki
Advertisement
LEGO > System > Hidden Side
70423 << 70424 >> 70425
LEGO logo Hidden Side Logo

Ghost Train Express adalah set Hidden Side yang dirilis pada 1 Agustus 2019.

Deskripsi LEGO.com[]

Masukkan anak-anak ke dalam pengalaman bermain augmented-reality terbaik dengan playset LEGO® Hidden Side™ 70424 Ghost Train Express yang menarik ini.

Mainan yang luar biasa ini menggabungkan model LEGO yang dapat dibangun dengan aplikasi augmented reality untuk menghadirkan pengalaman bermain yang sepenuhnya interaktif. Unduh aplikasi Sisi Tersembunyi dan pindai model dengan telepon untuk membuatnya menjadi hidup – berinteraksi dengan model membuat banyak hal terjadi di aplikasi. Dan dengan pembaruan berkelanjutan, hantu bos unik untuk bertarung di setiap set, misteri baru untuk dipecahkan, item keren untuk ditemukan, permainan untuk dimainkan, dan hantu untuk dikumpulkan, set LEGO Hidden Side ini memberi anak-anak cara baru untuk bermain dan berinteraksi dengan LEGO batu bata! Playset kereta yang mengagumkan ini menampilkan detail keren, berteknologi tinggi, dan menangkap hantu untuk menginspirasi berjam-jam permainan imajinatif. Dan dengan 5 minifigures, termasuk hero Jack dan Parker, ada banyak play-starter sehingga aksi bisa segera dimulai.

  • Unduh aplikasi LEGO® Hidden Side™ dan arahkan ponsel Anda ke Ghost Train Express untuk membuat rangkaian kereta untuk anak-anak ini menjadi hidup. Pindahkan ponsel untuk menemukan lingkungan yang selalu berubah yang tersembunyi di sekitar model.
  • Mainan augmented reality ini mencakup 5 figur: Jack Davids dengan smartphone dan minifigure cewek Parker L. Jackson dengan smartphone, jenius teknologi J.B., agen tiket Ms. Santos, dan tukang tiket Chuck.
  • Kereta ini memiliki banyak fitur awal permainan, seperti sayap hantu yang dapat dilipat dengan tuas yang dibalik, ruang untuk berpura-pura menghilangkan hantu yang menghantui Ms. Santos, dan meriam 'penghilang hantu' untuk membantu mengalahkan hantu dan mengembalikan stasiun kereta api lama menjadi normal.
  • Ditetapkan di kota fiksi Newbury, di mana hantu menghantui orang dan bangunan, set LEGO® Hidden Side™ memungkinkan anak-anak memainkan petualangan berburu hantu yang mengasyikkan yang menggabungkan model LEGO fisik dengan augmented reality yang sepenuhnya interaktif.
  • Bangun dan mainkan dengan set bangunan fisik, lalu hidupkan saat Anda berinteraksi dengan set saat melihatnya melalui aplikasi AR.
  • Menggunakan aplikasi LEGO® Hidden Side™ seperti melihat melalui jendela ke Sisi Tersembunyi yang keren dan menyeramkan yang penuh dengan misteri yang menantang untuk dipecahkan, hantu untuk dikalahkan, dan bos hantu unik, seperti The Bawa, untuk diatasi di setiap set.
  • Untuk mendapatkan pengalaman augmented reality penuh, tablet atau ponsel diperlukan, tetapi tidak termasuk. Kompatibel dengan perangkat iOS dan Android tertentu. Periksa kompatibilitasnya di www.LEGO.com/devicecheck. Anak-anak harus meminta izin sebelum online.
  • Kereta hantu dan stasiun berukuran lebih dari 5” (14cm), lebar 5” (15cm) dan panjang 24” (61cm) saat berhantu.

Minifigur[]

 J.B.
     
J.B
 Paul
     
Paul
 Ms. Santos
     
Ms
 Chuck
     
Chuck (Hidden Side)

Galeri[]

Lihat Sunting
Hidden Side
Minifigur
Jack DavidsParker L. JacksonJ.B.Douglas Elton/El FuegoSpencerTee VeeVaughn GeistAxel ChopsNehmaar ReemScrimperShadow-WalkerSkeletonStatue of EvilWaylonBillCaptain JonasChef EnzoChuckClaus StormwardDwayneJennie NapoJimbo LobloJoeyJonas Jr.Mary BreaksomeMr. BransonMr. ClarkeMs. SantosNannaNate LockemPaolaPete PetersonRamiRockyRonnyRose DavidsScott FrancisTerry TopWadeWaitress Sally
Set
40336 Newbury Juice Bar70418 J.B.'s Ghost Lab70419 Wrecked Shrimp Boat70420 Graveyard Mystery70421 El Fuego's Stunt Truck70422 Shrimp Shack Attack70423 Paranormal Intercept Bus 300070424 Ghost Train Express70425 Newbury Haunted High School791901 Jack791902 Possessed Pizza Delivery Man791903 Parker30463 Chef Enzo's Haunted Hotdogs30464 El Fuego's Stunt Cannon40408 Drag Racer70427 Welcome to the Hidden Side70428 Jack's Beach Buggy70429 El Fuego's Stunt Airplane70430 Newbury Subway Station70431 The Lighthouse of Darkness70432 Haunted Fairground70433 J.B's Submarine70434 Supernatural Race Car70435 Abandoned Newbury Prison70436 Phantom Fire Truck 300070437 Mystery Castle792004 El Fuego792005 Possessed Biker792006 J.B.792007 Worker792008 Possessed Mechanic792009 Jack and Spencer
Advertisement