LEGO Wiki
Advertisement
LEGO > System > Hidden Side
70427 << 70428 >> 70429
LEGO logo Hidden Side Logo

Jack's Beach Buggy adalah set Hidden Side yang dirilis pada 2 Januari 2020.

Deskripsi LEGO.com[]

Mainan LEGO® Hidden Side Jack's Beach Buggy (70428) ini menggabungkan model LEGO yang dapat dibangun dengan aplikasi untuk memberikan pengalaman bermain realitas campuran tunggal atau multipemain, di mana interaksi dengan mainan memicu peristiwa di dunia digital.

Mainan bangunan LEGO interaktif yang mengagumkan
Kereta pantai Jack mengungkapkan dunia digital yang angker ketika dilihat melalui smartphone atau tablet yang dilengkapi dengan aplikasi LEGO Hidden Side AR. Anak-anak kemudian dapat menjelajahi, memecahkan misteri, berburu hantu, dan melawan bos hantu Trucker Dale, baik sendiri atau online dengan teman. Dan dengan 3 minifigures, ada juga ruang untuk bermain peran imajinatif yang menyenangkan!

Tentang Hidden Side yang selalu berubah
Mainan LEGO Hidden Side menghadirkan permainan augmented reality (AR) interaktif ke model LEGO. Pengalaman bermain ini terus ditingkatkan melalui konten baru, hantu, dan acara khusus. Cukup instal aplikasi Hidden Side AR gratis untuk perangkat pintar dan pindai model ini untuk menghidupkannya!

  • Anak-anak berusia 7 tahun ke atas akan menyukai set LEGO® Hidden Side ini, menampilkan kereta pantai keren yang dilengkapi untuk menggabungkan permainan LEGO kreatif dengan permainan digital untuk pengalaman augmented reality (AR) tunggal atau multipemain yang menakjubkan.
  • Apa yang ada di dalam kotak? Playset augmented reality LEGO® ini mencakup kereta pantai Hidden Side interaktif digital dengan fitur dan fungsi keren, ditambah Jack, Parker, dan minifigures mekanik Scott Francis yang dimiliki.
  • Mainan kereta pantai LEGO® ini berubah ketika dilihat melalui perangkat pintar yang dilengkapi dengan aplikasi LEGO AR gratis. Anak-anak kemudian bisa memecahkan misteri, berburu hantu, dan melawan bos hantu Trucker Dale di dunia digital yang angker.
  • Mainan LEGO® Hidden Side ini sangat ideal untuk penggemar bangunan LEGO dan anak-anak berusia 7 tahun ke atas yang menyukai realitas virtual dan video game. Itu membuat Natal, ulang tahun, atau hadiah hari lainnya yang luar biasa!
  • Saat dibuat, model LEGO® Hidden Side Jack's Beach Buggy (70428) ini berukuran lebih dari 3" (10cm), panjang 4" (11cm), dan lebar 3" (8cm).
  • Perangkat bangunan bebas baterai. Aplikasi Hidden Side AR kompatibel dengan perangkat iOS dan Android tertentu. Silakan periksa kompatibilitasnya di www.LEGO.com/devicecheck. Anak-anak harus meminta izin orang tua sebelum online.
  • Sangat mudah untuk memulai dengan kit bangunan augmented reality LEGO® Hidden Side ini. Anda akan menemukan instruksi yang mudah diikuti di dalam kotak dan online – jadi cukup sobek kantong bata dan biarkan kesenangan dimulai!
  • Alam semesta LEGO® Hidden Side diatur di kota fiksi Newbury, tempat hantu menghantui orang dan bangunan. Pengalaman bermain augmented reality terus ditingkatkan melalui konten, hantu, dan acara baru.
  • Dirancang dengan standar dan kriteria industri tertinggi, LEGO® Hidden Side bricks and piece konsisten, kompatibel, dan terhubung serta terlepas dengan mudah setiap saat.
  • Di LEGO Group, kami benar-benar menguji playset Sisi Tersembunyi kami untuk memastikan bahwa setiap mainan unik ini memenuhi standar keamanan dan kualitas global tertinggi.

Minifigur[]

 Scott
     
Scott Francis

Galeri[]

Lihat Sunting
Hidden Side
Minifigur
Jack DavidsParker L. JacksonJ.B.Douglas Elton/El FuegoSpencerTee VeeVaughn GeistAxel ChopsNehmaar ReemScrimperShadow-WalkerSkeletonStatue of EvilWaylonBillCaptain JonasChef EnzoChuckClaus StormwardDwayneJennie NapoJimbo LobloJoeyJonas Jr.Mary BreaksomeMr. BransonMr. ClarkeMs. SantosNannaNate LockemPaolaPete PetersonRamiRockyRonnyRose DavidsScott FrancisTerry TopWadeWaitress Sally
Set
40336 Newbury Juice Bar70418 J.B.'s Ghost Lab70419 Wrecked Shrimp Boat70420 Graveyard Mystery70421 El Fuego's Stunt Truck70422 Shrimp Shack Attack70423 Paranormal Intercept Bus 300070424 Ghost Train Express70425 Newbury Haunted High School791901 Jack791902 Possessed Pizza Delivery Man791903 Parker30463 Chef Enzo's Haunted Hotdogs30464 El Fuego's Stunt Cannon40408 Drag Racer70427 Welcome to the Hidden Side70428 Jack's Beach Buggy70429 El Fuego's Stunt Airplane70430 Newbury Subway Station70431 The Lighthouse of Darkness70432 Haunted Fairground70433 J.B's Submarine70434 Supernatural Race Car70435 Abandoned Newbury Prison70436 Phantom Fire Truck 300070437 Mystery Castle792004 El Fuego792005 Possessed Biker792006 J.B.792007 Worker792008 Possessed Mechanic792009 Jack and Spencer
Advertisement