LEGO Wiki
Advertisement
LEGO > System > Hidden Side
70430 << 70431 >> 70432
LEGO logo Hidden Side Logo

The Lighthouse of Darkness adalah set Hidden Side yang dirilis pada 2 Januari 2020.

Deskripsi LEGO.com[]

Selamat datang di semesta LEGO® Hidden Side, tempat dunia fisik dan digital bergabung untuk memberikan pengalaman augmented reality (AR) tunggal atau multipemain yang luar biasa.

The Lighthouse of Darkness (70431) playset ini menggabungkan permainan kreatif terbuka mainan bangunan LEGO dengan aplikasi sehingga interaksi dengan model memicu peristiwa di dunia digital. Mainan bangunan interaktif yang keren untuk anak-anak Cukup pindai model mercusuar kegelapan ini dengan perangkat pintar, yang dilengkapi dengan aplikasi Hidden Side AR gratis, untuk mengungkap dunia digital yang menakjubkan. Di sini, anak-anak dapat menjelajahi dan memecahkan misteri, berburu hantu, dan melawan bos hantu Joe Ismael. Dan dengan 5 minifigures keren, mereka juga bisa menikmati kesenangan bermain peran LEGO tanpa henti! Pengalaman bermain digital yang selalu berubah Alam semesta LEGO Hidden Side diatur di kota fiksi Newbury, tempat hantu menghantui orang dan bangunan. Pengalaman bermain augmented reality terus ditingkatkan melalui konten baru, hantu, dan acara khusus.

  • Anak-anak berusia 8 tahun ke atas dapat menikmati pengalaman augmented reality (AR) tunggal atau multipemain yang imersif dengan mercusuar LEGO® playset kegelapan ini – yang dengan cerdik menggabungkan permainan LEGO fisik dan digital.
  • Apa yang ada di dalam kotak? Playset AR ini mencakup model mercusuar Hidden Side yang interaktif secara digital dengan tebing, batu, dan dermaga, ditambah jet ski dan minifigures Jack, Parker, Skeleton, Jennie Napo, dan Claus Stormward.
  • Model mercusuar LEGO® ini mengungkapkan dunia digital yang menakjubkan saat dilihat melalui perangkat pintar yang dilengkapi dengan aplikasi Hidden Side AR. Anak-anak kemudian bisa berburu hantu, memecahkan misteri dan melawan bos hantu Joe Ismael.
  • Mencari hadiah ulang tahun atau hari lain yang ideal untuk anak-anak berusia 8 tahun ke atas? Mainan augmented reality LEGO® Hidden Side ini menjadi hadiah yang bagus untuk penggemar bangunan LEGO dan anak-anak yang menyukai realitas virtual dan video game.
  • Saat dibuat, model LEGO® Hidden Side The Lighthouse of Darkness (70431) multifungsi berukuran lebih dari 11" (29cm), lebar 8" (22cm) dan kedalaman 7" (18cm).
  • Mainan bangunan bebas baterai. Aplikasi Hidden Side AR kompatibel dengan perangkat iOS dan Android tertentu. Silakan periksa kompatibilitasnya di www.LEGO.com/devicecheck. Anak-anak harus meminta izin orang tua sebelum online.
  • Memulai dengan kit bangunan augmented reality LEGO® Hidden Side ini adalah permainan anak-anak. Anda akan menemukan petunjuk pembuatan yang mudah diikuti di dalam kotak dan online. Jadi sobek kantong bata dan biarkan kesenangan dimulai!
  • Alam semesta LEGO® Hidden Side terletak di kota fiksi Newbury, tempat hantu menghantui orang dan bangunan. Pengalaman bermain augmented reality terus ditingkatkan melalui konten, hantu, dan acara baru.
  • Mainan LEGO® Hidden Side AR memenuhi standar industri dan kriteria kualitas tertinggi untuk memastikan bahwa bata dan potongan LEGO konsisten, kompatibel, dan terus terhubung dan terlepas dengan mudah – setiap saat.
  • Di LEGO Group, kami menjatuhkan, memanaskan, menghancurkan, memelintir, dan menganalisis batu bata dan potongan bangunan kami untuk memastikan setiap playset memenuhi standar keamanan dan kualitas global tertinggi.

Minifigur[]

 Claus
     
Claus Stormward
 Jennie
     
Jennie Napo
 Kerangka
     
Kerangka

Galeri[]

Lihat Sunting
Hidden Side
Minifigur
Jack DavidsParker L. JacksonJ.B.Douglas Elton/El FuegoSpencerTee VeeVaughn GeistAxel ChopsNehmaar ReemScrimperShadow-WalkerSkeletonStatue of EvilWaylonBillCaptain JonasChef EnzoChuckClaus StormwardDwayneJennie NapoJimbo LobloJoeyJonas Jr.Mary BreaksomeMr. BransonMr. ClarkeMs. SantosNannaNate LockemPaolaPete PetersonRamiRockyRonnyRose DavidsScott FrancisTerry TopWadeWaitress Sally
Set
40336 Newbury Juice Bar70418 J.B.'s Ghost Lab70419 Wrecked Shrimp Boat70420 Graveyard Mystery70421 El Fuego's Stunt Truck70422 Shrimp Shack Attack70423 Paranormal Intercept Bus 300070424 Ghost Train Express70425 Newbury Haunted High School791901 Jack791902 Possessed Pizza Delivery Man791903 Parker30463 Chef Enzo's Haunted Hotdogs30464 El Fuego's Stunt Cannon40408 Drag Racer70427 Welcome to the Hidden Side70428 Jack's Beach Buggy70429 El Fuego's Stunt Airplane70430 Newbury Subway Station70431 The Lighthouse of Darkness70432 Haunted Fairground70433 J.B's Submarine70434 Supernatural Race Car70435 Abandoned Newbury Prison70436 Phantom Fire Truck 300070437 Mystery Castle792004 El Fuego792005 Possessed Biker792006 J.B.792007 Worker792008 Possessed Mechanic792009 Jack and Spencer
Advertisement