LEGO Wiki
Advertisement
LEGO > System > Hidden Side
70432 << 70433 >> 70434
LEGO logo Hidden Side Logo

J.B's Submarine adalah set Hidden Side yang dirilis pada 24 Agustus 2020.

Deskripsi LEGO.com[]

Selamat datang di Hidden Side, tempat dunia fisik dan digital bergabung. Playset J.B's Submarine (70433) LEGO® Hidden Side ini menggabungkan pengaturan dasar laut dan kapal selam yang dapat dibangun dengan teknologi aplikasi canggih untuk pengalaman bermain augmented reality (AR) tunggal atau multipemain yang luar biasa. Mainan bangunan interaktif yang luar biasa Playset J.B's Submarine ini mengungkapkan dunia digital laut dalam yang angker ketika dilihat melalui perangkat pintar yang dilengkapi dengan aplikasi LEGO Hidden Side AR gratis. Anak-anak kemudian dapat menjelajahi, berburu hantu, memecahkan misteri, dan melawan bos hantu Kreatoru. Dan dengan minifigures Parker, Vaughn Geist, dan Patung Jahat, ditambah sosok hiu, anak-anak juga dapat terjun ke dunia permainan langsung yang kreatif. Pengalaman LEGO Hidden Side yang selalu berubah Set LEGO Hidden Side menghadirkan permainan AR interaktif ke model LEGO. Pengalaman realitas campuran ini terus ditingkatkan melalui konten baru, hantu, dan acara khusus. Instal aplikasi AR Hidden Side gratis untuk ponsel cerdas dan tablet tertentu dan pindai model ini untuk menghidupkannya!

Anak-anak muda dapat menggabungkan permainan fisik dan digital dalam pengalaman augmented reality (AR) yang luar biasa, tunggal atau multipemain dengan set LEGO® Hidden Side ini, yang menampilkan kapal selam J.B. dan pengaturan dasar laut Bay of Souls.
Apa yang ada di dalam kotak? Playset LEGO® augmented reality (AR) ini mencakup mainan kapal selam Hidden Side interaktif digital dan pengaturan dasar laut, minifigur Parker, Vaughn Geist dan Patung Jahat, ditambah sosok hiu.
Model Kapal Selam J.B. mengungkapkan dunia digital laut dalam yang angker ketika dilihat melalui perangkat pintar yang dilengkapi dengan aplikasi LEGO® Hidden Side AR gratis. Anak-anak kemudian bisa memecahkan misteri, menemukan item keren dan melawan hantu.
Playset J.B's Submarine LEGO® Hidden Side ini menjadi hadiah Natal, ulang tahun, atau hadiah lainnya untuk penggemar LEGO dan anak-anak berusia 7 tahun ke atas yang menyukai permainan kreatif dan digital!
Saat dibuat, model J.B's Submarine (70433) LEGO® Hidden Side ini berukuran lebih dari 8" (21cm), panjang 7" (19cm), dan lebar 3" (10cm).
Mainan bangunan bebas baterai. Aplikasi Hidden Side AR kompatibel dengan perangkat iOS dan Android tertentu. Silakan periksa kompatibilitasnya di www.LEGO.com/devicecheck. Anak-anak harus meminta izin orang tua sebelum online.
Kit bangunan LEGO® Hidden Side augmented reality (AR) ini dilengkapi dengan instruksi bangunan yang mudah diikuti yang juga tersedia secara online – jadi sobek kantong batanya dan selami kedalaman Newbury's Bay of Souls!
Alam semesta LEGO® Hidden Side diatur di kota fiksi Newbury, tempat hantu menghantui orang dan bangunan. Pengalaman bermain augmented reality terus ditingkatkan melalui konten, hantu, dan acara baru.
Playset LEGO® Hidden Side dirancang dengan standar dan kriteria industri tertinggi. Ini memastikan bahwa bata dan potongan LEGO konsisten, kompatibel, dan terhubung serta terlepas dengan mudah setiap saat.
Di LEGO Group, kami menempatkan batu bata dan potongan LEGO® Hidden Side kami melalui pengujian yang ketat untuk memastikan setiap playset mainan kami memenuhi standar keamanan dan kualitas global tertinggi.

Minifigur[]

 Patung Jahat
     
Patung Jahat
 Vaughn
     
Vaughn Geist
 Hiu
     
hiu

Galeri[]

Lihat Sunting
Hidden Side
Minifigur
Jack DavidsParker L. JacksonJ.B.Douglas Elton/El FuegoSpencerTee VeeVaughn GeistAxel ChopsNehmaar ReemScrimperShadow-WalkerSkeletonStatue of EvilWaylonBillCaptain JonasChef EnzoChuckClaus StormwardDwayneJennie NapoJimbo LobloJoeyJonas Jr.Mary BreaksomeMr. BransonMr. ClarkeMs. SantosNannaNate LockemPaolaPete PetersonRamiRockyRonnyRose DavidsScott FrancisTerry TopWadeWaitress Sally
Set
40336 Newbury Juice Bar70418 J.B.'s Ghost Lab70419 Wrecked Shrimp Boat70420 Graveyard Mystery70421 El Fuego's Stunt Truck70422 Shrimp Shack Attack70423 Paranormal Intercept Bus 300070424 Ghost Train Express70425 Newbury Haunted High School791901 Jack791902 Possessed Pizza Delivery Man791903 Parker30463 Chef Enzo's Haunted Hotdogs30464 El Fuego's Stunt Cannon40408 Drag Racer70427 Welcome to the Hidden Side70428 Jack's Beach Buggy70429 El Fuego's Stunt Airplane70430 Newbury Subway Station70431 The Lighthouse of Darkness70432 Haunted Fairground70433 J.B's Submarine70434 Supernatural Race Car70435 Abandoned Newbury Prison70436 Phantom Fire Truck 300070437 Mystery Castle792004 El Fuego792005 Possessed Biker792006 J.B.792007 Worker792008 Possessed Mechanic792009 Jack and Spencer
Advertisement